Monday, April 16, 2007

Shalloom ....

Hola semuanya !!

Fiuhh, setelah sekian lama baca-baca, liat-liat dan kemudian juga dibisikin sana sini soal blog, akhirnya jadi juga nih saya bikin blog sendiri. Yaaa, mula-mula masih bingung juga mo bikin blog soal apaan, tapi karena saya punya hobby di dunia IT dan saya pengen bisa share ilmu dengan sesama soal IT juga, akhirnya saya pilih materi ini jadi subyeknya deh.

Kalo dibaca sekilas judul situs blog ini, 'SegoKucing' gitu. Kenapa saya ambil nama ini ? Ada dong sejarahnya, hehehe... :D
Singkat kata dan cerita, 'SegoKucing' ini adalah makanan ringan yang berat (Nah Lo !!!) , khas di Semarang, yang jadi penyambung hidup saya semasa masih di masa-masa susye dulu kala. Jadi ceritanya sekarang kehidupan udah lebih baek lah ... Puji Tuhan pokoknya :D
Bisa dibayangin jaman dulu buat makan aja nih, nggak jarang saya harus cari-cari duit recehan 100 rupiahan yang nylimpet kesana kemari, sekedar buat beli telor buat makan. Nah kalo dana terkumpul rada banyakan dikit, bisa deh buat beli 'SegoKucing' yang harganya waktu itu 1000 rupiah doang.

Kalo masih pada penasaran sama yang namanya SegoKucing, itu sebenernya nasi bungkus nih, nasinya banyak, lauknya dikit, boro-boro bisa dibilang dikit, tepatnya secuil :D
Makanya tuh kalo saya lagi pas makan SegoKucing ini, mesti pake teknik yang jitu huehuehuehue... Caranya gini, makan sesuap nasi, ambil lauknya, dibauin dulu ... demikian seterusnya sampe si nasi itu ampir abis baru deh ditegain makan lauknya ... Hehehehe...

Nah itulah sebabnya saya begitu terkesannya dengan SegoKucing sampe-sampe dibela-belain jadi judul situs blog pertama saya ini. (Gak nyambung ya ? )

Ya udah deh gak nyambung emang tapi intinya ntar di situs blog ini, saya mau bagi-bagiin apa yang saya bisa dan semoga juga, ada rekan-rekan yang nanti juga bersedia membagi-bagikan kembali apa yang mereka bisa supaya kita semua sama-sama bisa.

Ok sekian dulu untuk perkenalan. Oh ya kalo pengen tau soal saya, baca aja deh infonya di link yang ada di kanan itu tuh ...

Nah sampe ketemu di artikel pertama saya...

Shalloomm..