Saturday, November 17, 2007

Software Pulsa Gratis Bikinan 'Ndiri (Sensasi v1.0)

Buat temen-temen sebangsa dan setanah air, setelah 2 minggu ngublek sampe cupet akhirnya jadi juga aplikasi bikinan saya untuk jualan pulsa semacem voucher refill engine (VRE), voucha dll. Hmm... setelah pikir-pikir sampe mateng akhirnya saya putuskan saya bagiin aja free sebagai 'SukarelaWare' kali ^_^. Nah karena statusnya 'SukarelaWare' tadi jadi ya seneng-seneng aja kalo ada yang mau nyumbang seikhlasnya buat modal saya develop aplikasi-aplikasi gratisan lainnya.

Spesifikasi Teknis :
Sensasi v1.0 ( SENtra pulSA iSI ulang versi 1.0 )

Kebutuhan Software :
Sistem Operasi Windows XP/2003/2000 (orisinil ye.... ati2 pake bajakan kena sweeping)
Mysql v3.2 atau lebih

Kebutuhan Hardware :
Server dengan prosesor setara Intel P3 800Mhz atau diatasnya
GSM Terminal yang support SIM Toolkit (dalam development saya pake Modem GSM iTegno 3000)
USB hub 8 port (disarankan menggunakan PCI card / USB dengan power)
SIM Tronik untuk masing-masing operator yang ingin digunakan

Fitur :
- Penambahan Supplier / Operator / Kartu
- Penambahan Agen
- Sistem Deposit terkontrol
- Monitoring Transaksi
- Historis Transaksi dan SMS
- Bulk SMS

Untuk rekan-rekan yang udah nyoba, mohon kasih kritik dan masukan untuk pengembangan ke jenjang yang lebih baik lagi Ok ?? ^_^

Oh ya jangan lupa bergabung di milis segokucing@googlegroups.com ya :)

Buat yang berbaik hati ingin mengirimkan donasinya, silahkan transfer ke rekening saya

BCA # 246 514 9131 a/n Anthony Sutedja

Ke depannya untuk para donatur yang baik hati, update versi-versi berikutnya akan saya kirimkan dalam bentuk CD ke alamat masing-masing sebagai bentuk terima kasih saya atas donasinya.

Download Link : Sensasi v1.0